MI TAWAKKAL DENPASAR TERAKREDITASI A TAHUN 2015 MI TAWAKKAL DENPASAR ISLAMIC FULL DAY SCHOOL JL. RAYA PUPUTAN 26 RENON DENPASAR TELP. 0361 - 234459. EMAIL : [email protected] KEHADIRAN WEBSITE INI MERUPAKAN PENGEMBANGAN DARI MAJALAH ATTARBIYAH MI TAWAKKAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN INFORMASI PIHAK SEKOLAH, WALI MURID DAN MASYARAKAT.
Image
By Admin istrator

Info KBM

05 Nov 2018  |  

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

  1. kelas 1 dimulai dari pukul 07:30 - 12:30 Wita
  2. kelas 2 dimulai dari pukul 07:30 - 15:00 Wita
  3. kelas 3 – 6 dimulai dari pukul 07:30 - 15:35 Wita

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dikemas dengan sangat variatif, membuat peserta didik dalam KBM sangat menyenangkan. Terlebih dengan diterapkannya Kurikulum 2013 menjadikan peserta didik lebih disiplin dan sopan dalam bersikap, berani mengemukakan usul saran dan pendapatnya ketika menemukan kesulitan dalam materi pelajaran, lebih kreatif dan terampil dalam menyelesaikan soal-soal projek.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dimulai secara efektif dari pukul 07.30 – 15.35 Diawali dengan rutinitas sholat Dhuha dan Tahfid (Hafalan juz 30) sampai jam 08.00 kemudian proses belajar mengajar dua jam pelajaran dan diteruskan dengan pembelajaran Baca Al-Qur’an (PBQ) dengan menggunakan Metode Tilawati, tidak semua proses itu dilakukan di dalam kelas. Terdapat beberapa materi pelajaran yang diformat dengan moving system atau pindah kelas meninggalkan kelas regular. Di antaranya adalah:

  1. Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK)
  2. Pembinaan Baca Al-Qur’an (PBQ)
  3. Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
  4. Pemgembangan Bakat dan Minat
  5. Pramuka
  6. Kunjungan Perpustakaan 

About Us

Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya website MI Tawakkal dapat kita resmikan bersama dengan domain mi.tawakkal.sch.id . Langkah ini merupakan wujud kepedulian kami keluarga besar MI Tawakkal akan pentingnya sebuah media pembelajaran dan tempat berbagi informasi yang mudah diakses dan lebih luas cakupannya lewat dunia cyber.

Prestasi