Image
By Endy Insany

MI Tawakkal Dipercaya Menghelat Rapat K3S

06 Agst 2019  |   Berita

Selasa, 6 agustus 2019, Drs. Made Arya Menala kepala K3S membuka rapat kerja Kelompok Kepala Sekolah SD/MI se-Denpasar Timur di Hotel Haris, Denpasar. Kegiatan yang dihadiri 43 Kepala Sekolah merupakan agenda rutin bulanan yang diselenggarakan di bawah koordinasi Pelaksana Kecamatan Denpasar Timur.

Pada kesempatan tersebut, MI Tawakkal ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan rapat K3S. hal tersebut disambut dengan senang hati oleh pihak Yayasan Tawakkal dan MI Tawakkal dengan mempersiapkan segala sesuatunya. "Alhamdulillah MI Tawakkal diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah rapat K3S, amanah ini tentunya kita laksanakan dengan baik dan terencana.", tutur Kepala Madrasah MI Tawakkal, Erwin Syah Maulana, S.S.

Dalam laporan kegiatannya, ketua K3S Drs. Made Arya Menala menyampaikan evaluasi kegiatan belajar di sekolah di wilayah Denpasar Timur.

Pada kegiatan rapat kerja Kepala Sekolah ini, mengahasilkan beberapa agenda kegiatan seperti, PTS, olimpiade, SIPRES, GUPRES, KEPRES, Porjar, PSR, ujian pemantapan, FLS2N, USBN, dan Jambore.

Tags:  K3S, MI TAWAKKAL